Beberapa Kelebihan Pulau Tidung Dari Wisata Pulau Lainnya

Diposting oleh Unknown on Selasa, 07 Mei 2013


Selamat pagi kawan – kawan semua, apa kabar saya pertnayakan semoga dalam keadaan sehat. Sobat semua setelah melakukan perjalanan wisata kepulau tidung beberapa bulan terkhir tentunya saya sudah sedikit tahu tentang Beberapa KelebihanPulau Tidung Dari Wisata Pulau Lainnya, salah satunya kelebihan yang dapat saya sampaikan kepada kawan – kawan semua di antaranya yaitu dari segi ombak laut yang tidak terlalu besar.

Ombak laut merupakan salah satu dari Beberapa Kelebihan Pulau Tidung Dari WisataPulau Lainnya, mengapa saya katakana demikian. Karena memang banyak sekali wisata pulau yang pernah saya kunjungi salah satunya pulau tangkil, lampung pada tahun 2012 kemarin disana memang indah, akan tetapi disana yang paling menjengkelkan adalah banyaknya ombak laut yang disebabkan oleh hembusan angin dan beberapa pulau nelayan yang kelaur masuk jalur pulau tangkil, akan tetapi hal ini tidak akan terjadi atau tidak akan kita temui di pulau tidung. Mengapa demikian? Karena di pulau tidung memang sudah di ukur letak antara letak pelabuhan dari muara angket dengan tempat snorkeling dan tempat bermain – main di pantai pulau tidung.

Wow, sungguh menabjubkan sekali rupanya. Sangat indah, mempesona dan menabjubkan di mata para wisatawan tentunya. Oleh karena itu tidak salah jika saya katakana bahwa pulau tidung is the best dan wajib di kunjungi. Salam dari saya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar